Kamis, 15 Maret 2012

KEKASIH


Dentingan waktu yang kusayangkan
Yang karnanya menambah sekat antara aku dan kekasih
Aku hanya tahu cerita lahirnya yang membwa kebahagiaan
Kebahagiaan yang membuat angin melenggok anggun
membuat daun-daun tersenyum memikat
membuat awan berias kelembutan
membuat air mengalir penuh nada syukur
membuat bumi dan langit menari bersama
malaikat pun tak henti-hentinya tersenyum
wangi-wangian semakin memenuhi bumi Allah ini
gelap pun berpamitan kepada terang  benderang
ia Muhammad permata kehidupan
sayyidunnaasi wal jinsi
sayyidul malak wal malakuut
sang bunga cahaya bintang kejora
yang nasabnya indah bagai intan permata
yang senyumnya menebar kedamaian
aku geram kekasih....
saat jaahilun melempar suci wajah mu
hingga gigi sucimu berlumur darah
aku menangis kasih....
saat kau memekik dalam detik akhir hidupmu
dan kau mengingat kami yang durhaka
aku mencintaimu dan Dia
kau tanamkan pusaka dihati kami
kau elok nan indah lebih dari surga firdaus
kau genggam jahim saat menakuti kami
dimahsyar yang penat
aku menangis merindukanmu
menangis bercampur darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar